Tips Untuk Menghilangkan Mata Panda Hanya Denga Waktu 3 Hari

prioritasnews.com Tips Untuk Menghilangkan Mata Panda Hanya Denga Waktu 3 Hari – Memiliki jam kerja yang padat,gangguan tidur dan masalah kesehatan sering terjadi masalah dan lingkaran hitam di bawa matapun menjadi hitam dan pastinya akan membuat penampilan kita terasa kurang menarik, apalagi jika kamu adalah wanita.

Mata panda sebenarnya bukanlah masalah kesehatan yang serius dan membahayakan. Tak hanya menganggu penampilan anda, wajah juga akan terlihat lebih kusam dan lelah sepanjang hari. Walaupun sudah banyak yang pernah mengalami mata panda ini , namun masih jarang yang menerapkan tips menghilangkan mata panda secara cepat. Biasanya banyak yang hanya membiarkan, toh nanti juga hilang sendiri. Dan biasanya juga banyak wanita menggunakan make up untuk menyamarkan mata panda. Meski sudah berusaha untuk menutupinya dengan bantuan makeup, ada beberapa tips yang patut Anda coba. Yokk simak tips di bawah ini :

Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya ini dapat membantu meredakan pigmentasi dan lingkaran gelap di bawah mata anda. Cukup ana oleskan ekstrak lidah buaya pada bawah mata sebelum tidur, pijat lembut dan diamkan selama 10 menit. Lalu bersihkan dengan air bersih.

Teh Hijau

Bagi anda yang berkerja seharian apalagi di depan kompuer mungkin itu akan membuat anda lelah , akan lebih renta untuk menghadapi masalah mata panda. Cobalah anda kompres dibawah mata anda  dengan menggunakan teh hijau yang sudah anda seduh selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan coba lakukan ini setiap malam sebelum anda tidur.

Cuka Apel

Cuka apel sudah sangat dikenal sebagai salah satu bahan alami untuk meringankan beberapa masalah kulit termasuk lingkaran hitam pada area bawah mata atau biasa yang di sebut mata panda. Kandungan mineral dan vitaminnya mampu membantu meremajakan daerah bawah mata anda .

Madu

Madu tidak hanyak lezat untuk di jadikan minuman, madu juga mampu menyembunyikan lingkaran hitam karena sifatnya sebagai anti-oksidan dan anti-penuaan. Selain bahan-bahal alami ini, pola tidur yang teratur dan gaya hidup sehat dengan menghindari rokok sangat membantu dalam mempercepat proses pemulihan area kantung mata anda.

Bengkoang

Buah bengkoang ini juga bagus untuk perawatan kulit. Anda bisa memanfaatkan masker bengkoang bukan saja untuk memutihkan wajah, namun juga mengatasi mata panda anda

Tomat

Tomat bukan hanya buat untuk di masak atau di jadikan jus saja , dan tomat juga bisa digunakan untuk mengilangkan mata panda anda.

Sendok Dingin

Meskipun anda mendengar nya agak sedikit aneh,cara ini adalah cara efektif sekali dan sering digunakan untuk mengatasi mata panda. Cara melakukannya cukup sederhana ,siapkan dua sedndok makan pastikan sendok anda sudah bersi , dan rendam dalam air es selama kurang lebih 15 menit.Setelah itu tempelkan ke area mata hingga rasa dinginnya habis.

Inilah cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat. Dan untuk mempercepat hasilnya mencegah kantung mata muncul kembali,Nahh dan mulailah untuk menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya adalah tidut yang cukup .