Terbukti Ini Yang Buat Clairine Clay Ingin Jadi Pacar Joshua Suherman

Terbukti Ini Yang Buat Clairine Clay Ingin Jadi Pacar Joshua Suherman
Terbukti Ini Yang Buat Clairine Clay Ingin Jadi Pacar Joshua Suherman

Terbukti Ini Yang Buat Clairine Clay Ingin Jadi Pacar Joshua Suherman – Pasangan baru Joshua Suherman dan Clairine Clay sekarang sedang bersuka cita. Ya, pasangan ini baru menjalin beri selama sebulan. Karenanya dari itu keduanya bahkan menyebutkan kisah permulaan romansa mereka.

Joshua mengaku seandainya dia tak menjalankan penembakan. Dia cuma bilang terus jelas dengan Clairine Clay seputar perasaannya.

Gue sih ga ada nembak-nembak yang terlalu gimana hanya bilang kayanya kita udah dapat untuk mulai ini lebih serius kita cuman bukan sekadar sahabat,ungkap Joshua Suherman bersama Clairine Clay dikala ditemui di wilayah Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Tidak cuma itu saja, keduanya bahkan saling ceritakan atensi satu sama lain. Hal itulah yang membikin bumbu-bumbu romansa mereka timbul. Dapat dibilang seandainya keduanya ini yaitu orang yang humoris.

Masa ngelihat seperti ini nggak menarik bro haha. Banyaklah. Ia orangnya apa adanya. Punya selera humor yang cukup bagus, itu penting, sebut Joshua.

Sama halnya dengan Clairine pada Joshua. Malahan tidak diacuhkan seandainya Joshua menjadi sosok kriterianya. Melainkan dia tak menceritakan apa itu.

Saya nggak mungkin berharap sama Jojo jikalau ia nggak pantas sama apa yang saya cari. Orang nggak perlu tahu lah menariknya apa. Tiap orang punya menariknya masing masing.

Humoris 99 persen. Haha.

Joshua baru buka-bukaan soal kisah percintaannya. Diakui oleh Joshua bukan hal yang gampang untuk mendekati wanita indah itu.

Susahnya kan ia baru putus, gue mendekati seseorang yang belum percaya 100 persen sama yang namanya janji. Kedua, ia ngasih spoiler jikalau ayah dan ibunya itu susah ditaklukkan. Jadi gue agak kesusahan ini masuknya via mana, ujar Joshua Suherman, dikala ditemui si wilayah Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Joshua maklum seputar ayah dan bunda Clairine yang terlalu melindungi. Pasalnya, Clairine sendiri yaitu buah hati terakhir di keluarganya. Melainkan dikala berjumpa dengan kedua ayah dan bunda Clairine secara segera, Joshua justru tidak menemukan kesan angker dan galak sama sekali.

Itu ia, nggak (pantas sama bayang-bayang). Bahkan gue sempat kaprah ia dusta soal ayah dan ibunya yang galak. Papanya malahan bagus banget, menyenangi bergurau.

Tampaknya, kekerabatan antara Joshua dan Clairine memperoleh ridho dan reaksi positif dari dua belah pihak keluarga. Malahan diakui oleh Joshua, sekarang dirinya telah saling follow di Instagram dengan kedua ayah dan bunda Clairine.

Udah (ketemu). Juga udah follow-followan Instagram malahan, ha ha ha,candanya.