Spider-Man kembali Beraksi Bersama Marvel Cinematic Universe

Spider-Man
Keluarnya Spider-Man sangat berdampak besar pada Avengers.

Spider-Man kembali Kembali Beraksi Bersama Marvel Cinematic Universe – Beberapa bulan lalu, Superhero manusia laba-laba ini dikabarkan akan berpisah dengan Avengers.

Kabar ini mendapat ribuan kritik kekecewaan dari para penggemar. Sony yang merupakan pemilik hak dari karakter Spider-Man akan berpisah dengan Disney (Marvel).

Permasalahan financial menjadi pemicu perdebatan kedua perusahaan tersebut.

Perusahaan Disney meminta biaya produksi dan keuntungan film Spider-Man berikutnya dibagi menjadi 50:50, namun hal itu ditolak oleh Sony.

Sebelumnya Disney hanya menerima lima persen dari total keuntungan film Spider-Man.

Namun sekarang hubungan mereka dikabarkan kembali membaik. Pada 26 September kemarin kedua perusahaan itu sepakat memilih jalan tengah untuk  keluar dari permasalahan mereka.

Spider-Man Kembali Beraksi Bersama Marvel Cinematic Universe.

Mereka pun berencana akan membuat film Spider-Man ketiga, dan bahkan jadwal tayangnya sudah dibocorkan loh yaitu 16 Juli 2021. Katanya film ini merupakan bagian dari trilogi Homecoming Spider-Man.

Kabar tersebut mendapat respon positif dari ribuan penggemar maupun tokoh-tokoh penting yang terlibat. Mereka mengungkapkan kesenangan mereka atas kembalinya Spider-Man ke dalam kelompok Avengers.

Robert Lawson Selaku Executive Vice President Sony Picture pun ikut angkat bicara.

“Kami memiliki kolaborasi bagus selama empat tahun terakhir dan keinginan kami untuk melanjutkan kolaborasi itu sama besarnya dengan yang dirasakan penggemar.”

Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios berkata.

“Saya sungguh gembira perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, saya dan kami semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat meneruskan kerja samanya.”

“Spider-Man merupakan ikon dan pahlawan yang kuat. Kisahnya juga sesuai untuk semua penonton dengan berbagai kalangan usia.”

“Dia (Spider-Man) bisa jadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super yang bisa melintasi dunia Cinematic. Jadi selagi Sony terus mengembangkan dunia Spidey, kalian tidak akan tahu kejutan apa yang akan terjadi di masa depan.”

Baca Juga : 15 Fakta Menarik Tentang Tidur Yang Bakalan Buat Kamu Terkejut

 

Nasib Tom Holland

Peter Parker alias Tom Holland juga mengungkapkan kesenangannya melalui postingan akun Instagram miliknya. Ia memposting sebuah potongan adegan Leonardo DiCaprio dari film The Wolf of Wall Street.

Dari video itu menampilkan karakter Jordan Belfort mengatakan “I’m not fucking leaving” dengan lantang yang membuat rekan-rekannya merasa kegirangan setelah itu disusul dengan kata “The show goes on.”

Spider-Man kembali Beraksi Bersama Marvel Cinematic Universe
Instagram Tom Holland

Tom Holland adalah sosok Peter Parker sebenarnya. Dialah sosok pahlawan dibalik bergabungnya kembali Spider-Man dengan MCU.

Holland mempertemukan kedua pimpinan peusahaan Tom Rothman dan Bob Iger. Dari pertemuan itu mereka berhasil mencari jalan tengah dari permasalahan mereka.

Holand berpikir persahabatan Peter Parker dengan Avengers tidak bakal bisa terpisahkan, apalagi Spider-Man merupakan salah satu bagian dari anggota Avengers baru di Avengers 5 nanti.

Tom Holland yakin Spider-Man berada di tangan yang tepat di Sony, namun sangat jelas bahwa menjadi bagian dari MCU adalah sesuatu yang spesial baginya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*