Rencana Nikita Mirzani Liburan ke Australia Terancam Batal

Rencana Nikita Mirzani Liburan ke Australia Terancam Batal

Jakarta – Kabarnya rencana Nikita Mirzani Liburan ke Australia Terancam batal karena visa anak keduanya, Azka masih belum didapatkan olehnya. Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari artis kontroversial ini, hal tersebut disebabkan oleh izin dari Sajad Ukra ayah kandung Azka yang masih belum juga diberikan.

Niki, sapaan akrab Nikita menyampaikan bahwa sang ayah yang memberikan pernyataan tidak begitu jelas saat ditelepon oleh pihak kedutaan Negara Kangguru. Padahal tujuan Nikita adalah ingin mengajak sang anak untuk berlibur dan jalan – jalan menikmati musim liburan. Akibat tidak keluarnya visa Azka, berimbas pada batalnya Sang Ibu untuk pergi.

Keterangan ini didapat saat Nikita Mirzani selesai mengisi acara di Gedung Trans TV yang bertajuk “Pagi-pagi Pasti Happy pada Kamis 14 Juni 2018. Meskipun sedih, dirinya mulai berupaya untuk mencari alternatif tujuan mengajak anak-anaknya menikmati liburan.

“Nah palingan kita cari destinasi yang lain. Tapi sedih sih, maksudnya sebelum puasa udah ngasih tunjuk nah ini kangguru lho nanti abang bisa gendong sambil foto. Dia nanya terus nih sampai saat ini, karena dia excited banget, dia kan punya koper sendiri, dia ambil kopernya. Sedihnya di situ sih,” ungkapnya.

“Anak-anak Niki kan doyan pantai sama laut jadi mungkin yang ada laut sama pantai. Bali bosen, paling ke Gili, mungkin pas Lebaran malamnya berangkat,” sambung Nikita Mirzani.

Presenter ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ tidak mengetahui alasan jelas mengapa ayah biologis sang anak melarang melarangnya ke Australia. Akan tetapi dirinya masih mempunyai kesempatan akan masalah Visa hingga sore ini pukul 15.00 WIB.

Tidak hanya merasa prihatin terhadap Azka, ternyata Nikita Mirzani telah menyiapkan berbagai keperluan mulai dari tiket pesawat hingga lokasi penginapan. Tentu saja jika gagal berangkat, ia akan mengalami banyak sekali kerugian.

“Nggak tahu, coba tanya deh. Gua juga bingung kok adanya orang tua kaya gitu. Walaupun kita divorce anak jangan dipersulit,” kesal Nikita Mirzani.

Artikel ini telah terbit sebelumnya di detik.com (https://hot.detik.com/celeb/d-4068375/nikita-mirzani-terancam-batal-liburan-ke-australia-karena-sajad)

Penulis : Desi Puspasari