Pemeran Gundala Akan Segera di Perkenalkan di Indonesia Comic Con 2018

Pemeran Gundala Akan Segera di Perkenalkan di Indonesia Comic Con 2018
Pemeran Gundala Akan Segera di Perkenalkan di Indonesia Comic Con 2018
Gundala Superhero asli Indonesia arahan Sutradara Joko Anwar

 

Film Gundala Akan Segera Memperkenalkan Pemeran Tokoh Utama

 

Superhero asli buatan Indonesia Gundala akan segera memperkenalkan pemeran tokoh utama mereka, Sancaka. Pemeran Sancaka alias Gundala akan diumumkan di ajang Indonesia Comic Con.

Pargelaran tersebut akan di adakan di Jakarta Convention Center (JCC) Pada Hari Minggu 28 Oktober 2018.

Tidak hanya mengumumkan pemeran tokoh superhero Gundala. Teaser film arahan Sutradara Joko Anwar itu juga akan menampilkan Teaser Film mereka untuk pertama kalinya.

Sebelumnya film Gundala juga sudah memperkenalkan satu tokoh yang akan ikut bermain di dalam film tersebut. Yaitu Cecep Arif Rahman, nama yang sudah tak asing lagi di dunia perfilm-an sejak membintang film the Raid 2.

Cecep melakukan syuting film terbarunya yakni Jhon Wick 3 hingga akhir Juli lalu di New York, AS. Cecep saat ini tengah mempelajari koreografi film dan sudah memulai syuting kembali.

 

Baca Juga : Pemindai Sidik Jari Galaxy Note 9 Dipindah ke Layar?

 

Kabar Produksi Gundala Sebelum Joko Anwar

Di 2014 sempat terdengar kabar bahwa Hanung Bramantyo dan Mahaka Pictures lah yang akan menggarap film yang berjudul Gundala ini. Akan tetapi kabar produksinya menghilang begitu saja, sehingga di yakini bahwa proyek ini telah kandas.

Joko Anwar sempat popular lewat film nya yang berjudul pengabdi setan. bahkan film tersebut cukup terkenal di kalangan mancan negara. Film Gundala merupakan film ke tujuh yang pernah di Sutradarai oleh Joko Anwar.

Gundala merupakan tokoh ciptaan komikus terkenal Indonesia Harya Suraminata atau yang lebih akrab di sapa Hasmi. Hasmi mengaku dalam menciptakan tokoh Gundala, Ia terinspirasi oleh Ki Ageng Selo Sang Penangkap Petir.

Di mana nantinya Gundala akan mengalahkan musuh – musuhnya dengan jurus dan kekuatan istimewa yang berasal dari petir. semenjak dari tahun 1969 sampai 1982 komik Gundala sudah terbit sebanyak 23 judul buku.

Film Gundala Joko Anwar
Joko Anwar

Film Ketujuh Joko Anwar, Gundala

Dalam menggarap film superhero asli buatan Indonesia ini. Joko Anwar bekerja sama dengan beberapa label Production House. Di antaranya Screenplay Films, BumiLangit Studios dan Legacy Pictures.

Saat ini proses syuting sudah mulai berjalan dan akan di perkirakan selesai pada November 2018.

Sutradara Joko Anwar meyakini film yang di garapnya bersama 3 rumah produksi tersebut akan jauh lebih dari Ekspetasi. Dengan unsur fresh dimana banyak sesuatu yang orang – orang tidak ketahui akan dimunculkan di dalamnya.

mari kita tunggu saja film Gundala yang akan segera tayang 2019 nanti.