Minati Atep dan Airlangga, PSIS tunggu respons Persib

Minati Atep dan Airlangga, PSIS tunggu respons Persib
Minati Atep dan Airlangga, PSIS tunggu respons Persib

Minati Atep dan Airlangga, PSIS tunggu respons Persib – PSIS Semarang terus menunggu jawaban dari Persib Bandung perihal peminjaman Atep dan Airlangga Sucipto. Mengingat surat yang dilayangkan kepada manajemen Maung Bandung belum mendapat respons.

PSIS mengincar Atep dan Airlangga karena kedua pemain tersebut dinilai cukup berpengalaman. Terutama untuk mengangkat prestasi Laskar Mahesa Jenar pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Kita sudah mengirimkan surat bahwa kita minat dengan Atep dan Airlangga. Jadi kita hanya menunggu dari Persib ,” ungkap Manajer PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto kepada Bola.net.

“Kita menunggu respons dari Persib karena mereka masih terikat kontrak dengan Persib,” tegas Liluk.

Dikatakan Liluk, pihaknya akan menunggu respon dari klub Kota Kembang tersebut dalam satu atau dua hari ke depan. Jika tidak diperkenankan meminjam dua pemainnya, tentu PSIS akan segera mencari pengganti.

“Kita akan mencari pemain lain tapi kita utamakan dulu Atep dan Airlangga karena kan mereka cukup berpengalaman di Liga 1,” jelasnya.

Sebelumnya, PSIS sudah mendatangkan dua pemain anyar untuk menjaga persaingan di putaran kedua Liga 1. Manajemen merekrut eks kiper Arema FC, Joko Ribowo dan mendaratkan striker asal Lebanon, Abou Bakr Al-Mel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*