Lawan Madura United, Persela bisa andalkan Saddil Ramdani

Lawan Madura United, Persela bisa andalkan Saddil Ramdani
Lawan Madura United, Persela bisa andalkan Saddil Ramdani

Lawan Madura United, Persela bisa andalkan Saddil Ramdani – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memastikan bahwa kondisi Saddil Ramdani semakin membaik. Saddil pun berpotensi diturunkan ketika menjamu Madura United pada pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Sebelumnya Saddil Ramdani mengalami cedera pada punggung kaki ketika membela timnas U-19 di Piala AFF U-19 2018. Saddil bahkan sempat absen ketika Indonesia merebut juara ketiga melawan Thailand.

Saddil juga tidak bisa bermain saat Persela menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 awal pekan lalu. Jebolan Akademi ASIFA tersebut sengaja diistirahatkan agar kondisinya benar-benar pulih.

“Memang ke Persib kemarin tidak saya bawa, tidak saya paksakan karena kondisinya belum seratus persen. Tapi sekarang kondisinya sudah baik,” ungkap Aji Santoso

Karena kondisinya yang makin membaik, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini tidak ragu untuk menurunkan Saddil di laga berikutnya. Apalagi pemain asal Raha itu mampu tampil cemerlang ketika membela tim Garuda Nusantara.

“Saddil assistnya cukup bagus dan bisa mencetak gol yang spektakuler. Menurut saya Saddil adalah pemain yang cukup bersinar di Piala AFF U-19,” imbuh Aji.

Penampilan Saddil di Piala AFF U-19, kata Aji akan memberikan dampak positif ketika tampil bersama Persela Lamongan. Karena turnamen tersebut memberikan tambahan pengalaman bagi pemain mudanya itu.