Jamu Bhayangkara FC Persela tanpa pilar terbaiknya

Jamu Bhayangkara FC Persela tanpa pilar terbaiknya
Jamu Bhayangkara FC Persela tanpa pilar terbaiknya

Jamu Bhayangkara FC Persela tanpa pilar terbaiknya – Persela Lamongan tak dapat menurunkan komposisi terbaiknya dikala menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini wajib kehilangan bek asal Brasil, Wallace Costa Alves.

Bolosnya Wallace tentu sebuah kerugian bagi regu pujian Kota Soto ini, karena posisinya tidak pernah tergantikan di lini belakang. Dia senantiasa diduetkan dengan Bijaksana Satria sebagai palang pintu terakhir di depan gawang.

Dari 21 minggu persaingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak bergulir, Wallace Costa sudah bermain sebanyak 19 kali. Dia sempat tidak datang pada dua perlombaan permulaan sebab terkendala administrasi.

Wallace [Costa Alves] tak dapat main sebab akumulasi kartu, kata Pelatih Persela, Aji Santoso saat dihubungi.

Bolosnya eks bek Al-Yarmouk FC hal yang demikian tentu sungguh-sungguh disayangkan. Tetapi juru strategi asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini mengaku telah menyiapkan dua pemain lain untuk menggantikan peran bek 32 tahun hal yang demikian

Kita siapkan mungkin antara M. Zaenuri dan Aed Tri Oka, imbuh eks juru strategi Arema FC ini.

Di luar bolosnya Wallace, Aji menegaskan bahwa persiapan timnya menghadapi Bhayangkara FC tak ada dilema. Karena saat menghadapi Bali United minggu lalu, buah hati asuhnya tampil dengan cukup bagus.