Jacksen Tiago mengakui pertahanan Barito Putera kerap kali bobol

Jacksen Tiago mengakui pertahanan Barito Putera kerap kali bobol
Jacksen Tiago mengakui pertahanan Barito Putera kerap kali bobol

Jacksen Tiago mengakui pertahanan Barito Putera kerap kali bobol – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago membeber analisanya berhubungan catatan statistik kipernya, Aditya Harlan, yang menjadi kiper tersibuk di Liga 1. Menurutnya, catatan ini menampakkan ada yang patut ditata di lini pertahanan Laskar Antasari, julukan Barito Putera.

Menurut hal yang demikian berarti lawan dengan gampang dapat menyerang gawang kami,” ujar Jacksen F Tiago.

Kami yaitu salah satu lini depan terbaik. Melainkan, kami kerap kali kemasukan melewati gol gampang.

Berdasarkan Jacko, sapaan karib Jacksen, kerapnya gawang Barito bobol tidak lepas dari agresifnya permainan mereka.

Menurut ini terang sebuah risiko,” tutur pelatih asal Brasil hal yang demikian.

Sebelumnya, melewati akun instagram sah mereka, Barito Putera membeber catatan penampilan Aditya Harlan sejauh ini. Mereka menyebut kiper asal Jakarta ini sebagai kiper paling sibuk di Liga 1 musim 2018.

Berdasarkan catatan mereka, kiper berusia 31 tahun ini sudah melaksanakan 60 kali penyelamatan, yang yakni catatan tertinggi di liga. Dikala malahan sudah menghadapi 89 tembakan ke gawang, terbanyak juga di liga musim ini.

Gawang Aditya Harlan malahan sudah kemasukan 30 kali. Ini yakni yang terbayak dibanding para penjaga gawang lain di Liga 1.

Tetapi ini, Barito Putera menjadi regu di peringkat sepuluh besar yang paling banyak kemasukan. Gawang mereka telah 33 kali kemasukan.

Melainkan, di lain sisi, Laskar Antasari yakni regu yang paling banyak mencetak gol di persaingan ini. Sejauh ini, mereka telah 35 kali membobol gawang lawan.

Barito Putera sendiri dikala ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 33 nilai dari 21 lomba.

Lebih lanjut, Jacko menegaskan tidak berharap lini belakang terus-menerus menjadi spot lemah timnya. , pelatih berusia 50 tahun ini berusaha supaya benteng pertahanan Laskar Antasari lebih kokoh lagi ke depannya.

Kami akan berlatih tanpa henti supaya dapat menghasilkan harapan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*