3 Debutan Terbaik sampai Minggu Keempat Liga Inggris

3 Debutan Terbaik sampai Minggu Keempat Liga Inggris
3 Debutan Terbaik sampai Minggu Keempat Liga Inggris

3 Debutan Terbaik sampai Minggu Keempat Liga Inggris – Liga Inggris telah memainkan empat lomba. Tiga regu tercatat senantiasa meraih kemenangan, adalah Liverpool, Chelsea, dan Watford.

Manchester City tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol di Liga Inggris, dengan raihan 11. Regu asuhan Pep Guardiola itu juga telah melepaskan 2.726 umpan.

Sementara Liverpool menjadi regu yang paling banyak mencatatkan clean sheet. The Reds telah membikin tiga clean sheet, lebih banyak dari Cardiff City, Chelsea, dan Southampton yang mencatatkan dua clean sheet.

Semenjak permulaan musim, ada banyak pemain baru yang didatangkan seperti Alisson Becker (Liverpool) sampai Kepa Arrizabalaga (Chelsea).

Berjalan empat minggu, banyak pemain bari yang telah tampil mengesankan di Liga Inggris. Kendati berstatus sebagai pemain debutan, kinerja mereka sungguh-sungguh mengagetkan.

Jorginho

Gelandang Italia itu pindah ke Chelsea dengan tarif 57,4 juta pounds untuk meniru jejak eks pelatih Napoli Maurizio Sarri di Premier League.

Jorginho kini menjadi pemain penting Chelsea. Mereka menjalani start yang cukup baik dengan menyapu bersih seluruh kemenangan termasuk dikala melawan regu rival sekota Arsenal. Jorginho melaksanakan lini tengah bersama N’Golo Kante dan mencatatkan operan terbanyak di Premier League sejauh ini dengan 418 dan rata-rata sekitar 108 setiap lomba.

Dengan satu gol dan ketepatan passing 92 persen, Jorginho membikin Chelsea tak sia-sia mengeluarkan banyak uang dan dapat membawa mereka meraih gelar pada musim pertamanya.

Aleksandar Mitrovic

Striker berusia 23 tahun itu telah menjadi pembelian terbaik untuk klub promosi Premier League hal yang demikian. Mitrovic menerima kontrak lima tahun dengan tarif transfer yang dilansir menempuh 22 juta pounds.

Mitrovic mulanya direkrut dengan status pinjaman pada bulan Januari dan kemudian memberikan pengaruh yang besar dalam membawa Fulham promosi ke Premier League. Sesudah mencetak 12 gol dalam 17 lomba musim lalu untuk Fulham, Mitrovic kembali menampilkan ketajamannya dengan memimpin perburuan Sepatu Emas dengan empat gol dari empat lomba.

Fulham menjalani start yang baik di Premier League musim ini berkat ketajaman Mitrovic dan kalau mereka berkeinginan menjauh dari degradasi karenanya pemain Serbia itu diinginkan dapat terus mencetak gol.

Matteo Guendouzi

Guendouzi yakni salah satu rising star di Premier League musim ini. Penampilan gelandang Arsenal itu kapabel mencuri perhatian dan mendapatkan banyak kebanggaan.

Pemain asal Prancis itu telah tampil empat kali sebagai starter di Premier League sejauh ini. Meskipun ia berstatus sebagai pemain baru melainkan penampilannya cukup mengesankan.

Guendouzi baru didatangkan dari klub Ligue 2 FC Lorient pada musim panas. Pemain berusia 19 tahun itu cukup menjanjikan dan dapat menjadi bintang Arsenal di masa akan datang.